Pages

Saturday, December 27, 2008

MENGUNGKAP KEDOK USTADZ

Kami,3 perempuan cantik dan super: Risca, Anis dan Kristanti (bisa anda lihat di image) selalu berlomba-lomba meraih prestasi terbaik di kampus. Buktinya, selama ini tak ada seorang pun di kelas yang bisa menandingi IP or kemampuan kami, walau di luar sana masih banyak yang memiliki kelebihan dibandingkan kami, kami sadar betul itu. Walaupun begitu kami selalu membantu kesukaran teman-teman lain dalam belajar. Di tengah-tengah kesibukan sebagai mahasiswi dan sekaligus sebagai pendidik bangsa, kami telah berhasil membuka kedok saudara kita yang mengaku-ngaku seorang yang alim jebolan pondok terkenal dan berasal dari keluarga pondokan serta memiliki kerabat yang berkedudukan tinggi di kota kami, tetapi berperilaku tak selayaknya seorang yang ahli kitab.

Pada mulanya ini berawal dari teman saya, Anis, yang mengadu pada kami bahwa telah mendapatkan sms jorok dari seseorang yang tak dikenal. Memang kami tidak tahu siapa orang itu, tetapi di sms itu tertulis dengan jelas menyebut nama Anis. Kami tidak pernah menanggapinya sama sekali walau sms itu terkirim berulang kali, katakanlah dalam sehari bisa sampai 25 – 30 sms jorok. Betapa eneg kami membacanya, mungkin anda semua yang membacanya pasti akan merasakan hal yang sama (sms bisa anda lihat di bawah). Hampir 3 minggu berlangsung dan tidak ada tanggapan sama sekali dari kami. Mungkin lelah atau apa, akhirnya dari Anis berpindah juga ke saya dan sms itu dengan jelas menyebut nama panggilan saya “Ica”. Sms-sms itu dengan kata-kata yang sama yang merendahkan harkat dan martabat kaum wanita, terus saja saya terima. Sebenarnya kami tidak tahan dengan semuanya, geram atas ucapan-ucapannya, memang kami ini di anggap wanita tak bermoral apa? Kami ini juga wanita yang memiliki harga diri. Mungkin anda yang mengenal kami pasti bisa menilai sendiri bagaimana sebenarnya kami. Alhamdulillah, kami masih bisa mengontrolnya. Kami pikir itu hanya ulah orang yang tak mempunyai pekerjaan yang berarti dalam hidupnya. Hingga kami mempunyai ide untuk membongkar siapa sebenarnya orang tersebut.

Kami, trio ceriwis (panggilan beken di kampus) sudah melacaknya dari no hp yang sering orang itu pakai, tetapi kami belum merasa puas. Akhirnya kami membeli no.perdana dan salah satu dari kami mengaku bernama Risa dengan sikap keganjenan. Akhirnya semua identitasnya telah berhasil kami ungkap. Dihadapan Risa, berlagak sok alim. Dalil-dalil dikeluarkan dari mulut berbisanya untuk menggaet Risa, tetapi dihadapan kami sebagai Risca dan Anis (yang sering dapatkan sms jorok) selalu kata-kata jorok yang dia lontarkan seakan-akan haus akan sex. Beliau juga mengaku berencana mencari wanita yang cantik dan pintar yang akan dijadikan istri keduanya. Alamat email pun beliau kasih, jumlah gajipun beliau infokan, kata-kata sombong akan kelebihan beliaupun terucap juga hanya untuk menarik simpatik seorang gadis manis dan akhirnya orang tersebut meminta Risa bertemu di suatu tempat.

Setelah tahu, kami benar-benar terkejut, ternyata orang tersebut adalah suami dari teman kami, teman sekelas di kampus tercinta ini. Kami mengenal teman kami itu seorang wanita yang pintar, alim dan taat pada suami. Tepat 1 tahun usia pernikahan mereka Januari esok. Yang kami tahu, teman kami dan suaminya sama-sama taat beribadah, dan keluaran dari pondok. Mungkin pemikiran kami mereka adalah orang-orang yang tahu betul akan Agama Alloh. Dan selama ini kami selalu mendengar segala kebaikan suaminya dan tak satupun kami pandang sebagai seorang yang buruk. Kami benar-benar tidak menyangka, setega itu seorang suami menyakiti hati istrinya yang sedang mengandung 6 bulan tepat di bulan Desember ini. Di belakang istrinya, beliau mengumbar kata mesra dan amat sangat jorok yang tidak sepantasnya diucapkan oleh orang yang berpendidikan dan ahli agama seperti dia, mau jadi apa anaknya kelak setelah lahir kalau kita melihat ulah ayahnya seperti itu.

Pertanyaan kami, apakah ini seorang suami yang selalu dibangga-banggakan teman kami itu? Apakah ini yang dinamakan seorang laki-laki yang bisa melindungi istri dan mencintainya dengan sepenuh hati? Apakah ini seorang ahli kitab yang rupawan yang kami pandang terhormat? Benar-benar kami bertiga terheran dibuatnya. Tetapi kami sudah berkomitmen untuk tetap menjaga keutuhan rumah tangga mereka dengan tetap menjaga ini dari teman kami. Biarlah kami yang tahu bagaimana ulah beliau di luar sana, dan kami tak ingin istrinya tahu akan ketidakberesan suaminya itu.

Dengan penuh rasa greget kami bertiga membicarakan hal ini. Bukan maksud mengurusi atau ikut campur masalah orang lain, kami hanya tak mau seorang istri tersakiti di saat usia pernikahan masih sangat muda dan dalam keadaan hamil pula. Kami juga tak ingin wanita lain menjadi korban mulut berbisanya. Sebenarnya kami ingin memberi pelajaran kepadanya, tetapi kami bingung dengan cara apa kami lakukan agar wanita tak selalu diremehkan. Akhirnya kami hanya bisa terdiam dan sekedar tahu siapa sebenarnya orang tersebut, biarlah Alloh yang membalasnya.

Astaghfirulloh ………...
Doa kami “Semoga Alloh segera mengingatkan orang tersebut” dan
“Semoga kami diberikan suami yang benar-benar menyayangi kami dengan tulus dan ikhlas yang akan membawa kami bahagia dunia akhirat bersama anak-anak kami kelak dan tidak hanya memikirkan nafsu birahi semata yang menyesatkan dunia, amin… ”


Maaf, di sini saya hanya mempublikasikan satu sms karena terlalu joroknya sms-sms tersebut. Dan dengan penuh kerendahan saya mohon maaf apabila sms ini sangat tidak sopan dan tidak selayaknya dipublikasikan, hanya sebagai bahan renungan dan penilaian pantas tidaknya sms itu dikirimkan ke wanita-wanita muslimah oleh seorang ustadz, panutan umat.

“Hey nis… yuk kelonan karo aku! BH mu ukuran piro? Pasti susumu guede to? Aku ko pengen ngentot km to.. Pantatmu yo semox, mesti enak. Bolongan bawokmu sak piro yo? Gede gak? Pgen ngemut penisku gak? Penisku gede lo... tak jamin puas dh! Ntar ditelan yo maniku! Yuk check in!”
(Salah satu sms yang dikirim ke Anis, dan masih banyak sms lainnya yang dikirim ke Anis dan saya)


Kirimkan komen dan reaksi anda ke blog ini atau ke email saya setelah membaca tulisan ini !

1 comment:

  1. lo lo lo ..........
    wah wah gak bs dibiarin tuh
    ayo kita basmi ja org kyk gt

    ReplyDelete

ceaceless_joy@yahoo.com